Tips kecantikan dan perawatan wajah secara alami


dunia ingin kita percaya bahwa tidak ada tips dan trik kecantikan alami sederhana dan murah. Apa yang membuat saya mengatakan itu? Nah, apakah Anda tahu bahwa industri kecantikan mempunyai  hampir $ 300 MILIAR kerajaan dolar? Dan bahwa rata-rata wanita menghabiskan sekitar $ 15,00 hanya pada makeup dalam hidupnya!  Dan menurut survei UK, wanita akan menghabiskan lebih dari satu tahun kehidupan mereka menerapkan tata rias itu. tentu saja, mengatakan tidak ada bahan kimia beracun sehingga sering ditemukan (dengan hampir nol regulasi) dalam produk kecantikan. Ya. Sepertinya dunia memberitahu kita bahwa kita perlu menghabiskan banyak waktu, banyak uang, dan risiko kesehatan kita untuk menjadi cantik. Tidak percaya. Sebagai permulaan, mari kita buktikan tentang ide kecantikan ini. Bagi saya ini tentang membuka topeng orang yang nyata, tidak menutupinya. Dan ada banyak cara sederhana untuk berterima kasih kepada tubuh Anda, untuk merasa lebih cantik, dan tidak perlu membayar sebuah untuk lengan dan kaki untuk itu.

10 tips kecantikan alami sederhana 

1. Pisang dan Telur Hair Treatment
Ingin Melihat sedikit sinar di rambut Anda? Cukup campurkan satu telur dan tumbukan pisang. Dan Menerapkannya sebagai pasta tebal untuk rambut Anda dan biarkan selama 10 - 30 menit. Kemudian Mencucinya seperti anda mencuci rambut biasanya (jika Anda biasanya menggunakan kondisioner yang beli di toko Anda mungkin hanya perlu menggunakan di bagian ujung). Dan lihatlah! sangat sederhana, dan semua alami,.

2. perawatan melembabkan kuku
Rendam kuku Anda dalam minyak zaitun selama lima menit. Dan kemudian duduk kembali sambil mengagumi tangan cantik Anda.

3. masker wajah dengan madu
madu mentah secara alami anti-bakteri dan cara super cepat untuk mendapatkan kelembutan kulit yang indah. Seminggu sekali  menggunakan 1 sendok atau lebih dari madu mentah (bukan olahan memamerkan madu) kemudian gosok dan pijat dengan ujung jari Anda secara bersama-sama Menyebar di wajah Anda. Biarkan selama 5 - 10 menit dan kemudian bilas menggunakan air hangat dengan lembut dan keringkan. Kemudian berjemur di sinar madu-kedahsyatan Anda.

4. melakukan klarifikasi dengan sampo cuka sari apel
Bagi mereka yang menggunakan shampoo komersial: Untuk membantu menghilangkan dan membangun rambut Anda, campurkan ¼ cangkir organik cuka sari apel dengan 1 gelas air. Lakukan seperti conditioner biasa.

5. Siku dan Lutut eksfoliasi dan brightener Kulit
Potong setengah buah jeruk  dan gosokkan pada siku dan lutut. Membantu melembutkan patch kasar dengan baunya yang baik. (Bilas ketika Anda selesai.)

6.Lulur Lembut
Campur kan 1-2 rasio minyak zaitun dan garam laut untuk membuat lulur tubuh cepat dan efektif. Ini membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan menjadikan lebih lembut, kulit lebih bercahaya Dan tips keindahan alam ini jauh lebih murah dibandingkan toko.

7. Perawatan Rambut mudah dengan Deep Conditioning
Ingin rambut super lembut terhidrasi? Ini adalah salah satu favorit dari semua tips kecantikan alami saya. Gunakan minyak kelapa meleleh sebagai pengkondisian rambut dalam dan perawatan kulit kepala. Pijat minyak kelapa ke kulit kepala Anda dan kemudian bekerja melalui rambut Anda. Biarkan selama beberapa jam dan kemudian cuci dengan menggunakan shampoo Catatan (tidak perlu kecuali jika pengkondisian Anda memiliki rambut yang sangat panjang dan kemungkinan hanya ujungnya.): Untuk Anda perlu diingat bahwa minyak kelapa akan membuat jenuh rambut Anda dengan mengagumkan kebaikan ... yang dapat benar-benar sulit untuk keluar hanya dengan baking soda dan * beberapa * shampoo alami. Jika Anda ingin mencoba mungkin hanya sedikit minyak kelapa pada bagian kecil dari rambut dan lihat apakah Anda bisa mendapatkannya sebelum Anda melakukan hal ini. Jika tidak, Anda mungkin memiliki rambut benar-benar berminyak (tapi lembut!).


8. Sederhana Toxic-Free Bercukur
Gunakan minyak kelapa pada kaki Anda sebagai pengganti alami untuk krim cukur Anda. Bicara tentang sederhana, tips kecantikan alami.

9. Penghapusan Semua Natural Black Head
Menempatkan 4 atau 5 tetes madu mentah pada irisan lemon terbuka. Kemudian gosok lemon pada wajah Anda selama satu menit, menekankan setiap area masalah. Biarkan campuran selama 5 menit dan bilas dengan air dingin. (Perlu diingat bahwa jeruk dapat membuat fotosensitif kulit Anda jadi yang terbaik untuk melakukan hal ini sebelum tidur daripada sebelum pergi ke luar).

10. Menyikat Kulit kering untuk menjadi Lebih Baik
menyikat kering adalah proses detoksifikasi sederhana untuk tubuh Anda. Ini merangsang sejumlah organ melalui pijat dengan lembut. Hal ini juga membantu sistem limfatik, menghilangkan lapisan kulit mati, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dapat menghilangkan selulit, merangsang hormon, dan dapat membantu mengencangkan kulit melalui sirkulasi lebih baik. Terbaik dari semua, itu murah dan mudah.
Hati hati
Ingat, yang terbaik semua tips kecantikan alami dan rahasia yang tidak perbaikan cepat. Mereka membutuhkan tidur yang baik, manajemen stres, nutrisi yang tepat, dan latihan fisik. Sementara semua hal kecil "permata" ini di atas dapat memberikan beberapa keuletan untuk rutinitas kecantikan Anda, ingatlah bahwa kecantikan yang sesungguhnya adalah hasil dari merawat tubuh Anda setiap hari. Dan menjadi cantik


Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tips kecantikan dan perawatan wajah secara alami"